Visitor

CHAR LETJEND (BINTANG3) DIBANNED GM / LOGIN GAGAL TANPA SEBAB

Berikut ini saya ingin bercerita kepada agan2 semua ...

Ya benar saya inii mantan tropers Point blank
Dulu saya gila main point blank bela2in NGINEP diwarnet demi pb ..
dan akhirnya saya dibelikan PC untuk main dirumah dengan orang tua saya, saya pun senang sekali saat itu saya tambah memperdalam game online yang saya senangi yaitu "POINT BLANK" sampe rela berjam2 dikomputer hehe .. namanya udah kecanduan mungkin . .



Makin lama makin tambah ancur gara2 game online duit abis gak karuan buat beli vhoucer muluu / equip seperti mouse saya steel series sensei dan headshet siberia NAVI mousepad QCK FNATIC KEYBORAD KEYYCOOL udah abis 5jtaan lah buat equip belum setiap hari ane beli VHOUCER G-cash minimal 3hari sekali 30.000 ane habis belum lagi bayar setiap bulan untuk bayar tagihan INTERNET sperti speedy ..

Makin lama ane makin gak mikirin tentang sekolah / pacar sampe ane diputusin berkali2 HEHE3x :D

sampe2 saya minta sama tuhan yang diatas gan :D

semoga hamba bisa lupa sama game online iniii :D

CERITA PALING MIRIS GAN :

Pada saat itu tepatnya tanggal 10-08-2014 Ane login Kok tau2 char ane LOGIN GAGAL"padahal gak pernah pake sama sekali cheat atau apapun boro2 ngecheatt nyeting script macro ajeee gak bisa. sering disettingin kawan . tapi apa boleh buat nasi telah menjadi bubur
padahal kalo dijual char ane laku 1,5 jt Letjend broohhh ..  siapaa yg gamaudengan harga segitu Xp char ane 16,8jt NICK NYA : WranglerRIVAL_V8 tapi apa boleh buat gann ane coba telfon gm seminggu bisa 2x an . kadang gak diangkat ..
kadang dijawab iya lagi dicek mohon sabar"

Sampe2 ane muak gan GM JAWAB KAYA GINI :
GMnya Cewe gan namanya GMPB_Viper

SAYA : ane coba tanya sama dia kenapa char saya tau2 dibanned mbak / mas pdhal kan itu char bersih enggak pernah sama sekali pakai proggram illegal

GM : wah itu char sudah dibanned permanent karna menggunakan proggram illegal mas

Saya : PROGGRAM ILLEGAL APA ? SAYA ENGGAK PERNAH SAMA SEKALI PAKAI YANG NAMANYA PROGGRAM ILLEGAL / CHEAT DI PC saya, saya ini anak turney mbak char saya udah Letjend loh mbak , tolong kasih klarifikasi yang jelas mbak

GM : udah enggak bisa mas udah dibanned permanent saya ini hanya membantu menjawab keluhan mas

Saya : kalo begitu yasudah mbak, tapi tolong ya mbak diklarifikasi bales ke email saya kenapa char saya dibanned begitu, dengan alasan tidak jelas "GM JANGAN BERTINDAK SEPIHAK DONG"
toh teman2 saya sudah pernah punya pengalaman gini char mereka balik semua.
tapi kenapa saya enggak padahal kalo dipikir2 ini cuman virus gk mungkin kan saya pakai proggram illegal ...

GM : sudah tidak bisa mas .. sudah permenent

Saya : yasudah mbak terimakasih banyak atas semuanya saya mau pensi dari game ini ..

ANE PATIIIN GAN TELFON NYA SAMBIL SEDIH BANGETT :(:(
sampe skrg pun masih tersisa dihati ane gan wkwkwk .. .

tapi berkat itu semua ane bangkit gan ..



KENANGAN TERAKHIR :):)
GOOD BYE GAME ONLINE SELAMANYA TELAH MENGUBAH HIDUP ANE:)

FOKUS KE REAL ANE DAPET PASANGAN YG WOW lebih dari game online hehe :):)



FOR CHAR ANE GANN :






/[ 0 komentar Untuk Artikel CHAR LETJEND (BINTANG3) DIBANNED GM / LOGIN GAGAL TANPA SEBAB]\

Posting Komentar

-Tidak Mengandung Unsur Sara
- Tidak Mencemarkan nama Baik
- Follow Twitter @ikakz1

 

Info

Info
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus