Visitor

Cara Cepat Menghapus semua tweet dengan cepat


terlihat seperti baru lagi, karena semua tweet/status akan hilang di profil twitter kita. Terkadang menghapus tweet juga dikarenakan membeli akun twitter kepada sesorang tentu tweetnya tidak berhubungan lagi dengan pemilik yang baru.

Sebenarnya untuk menghapus semua status di twitter bisa kita lakukan secara manual apabila tweetnya masih sedikit sekita 10an, namun akan kerepotan jika tweet berjumalah 100, 1000, bahakan puluhan ribu. Untuk itu saya akan membantu sobat PutraKomputer.Com yang ingin menghapus tweet dengan mudah dan cepat menggunakan tool atau fitur penghapus tweet.

Twitter

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghapus semua tweet yang ada di profil twitter sobat. Sobat bisa menghapus tweet dari yang terbaru hingga terlama sekalipun. Tapi ingat semakin banyak tweet yang dihapus semakin lama waktu menunggu. Jika masih dibawah 100 tweet prosesnya sangat cepat.

Cara Cepat Menghapus Semua Tweet di Twitter

1. Sebaiknya login terlebih duhulu ke twitter. Biar nanti prosesnya lebih cepat.

2. Lalu buka link berikut ini : 


3. Klik Sign in with Twitter,

Twitter

4. Lalu izinkan aplikasi atau Authorize,
Twitter

6. Setelah kembali ke situsnya kembali klik Menu Yes, I am Sure. DI sana akan tertera berapa jumlah tweet sobat yang ada di twitter dan akan siap untuk dihapus. 

Twitter

7.  Setelah klik menu di atas tunggu beberapa saat sampai semua tweet dihapus. Lamanya tergantung berapa jumlah tweet sobat di twitter.

Twitter

8. Setelah selesai akan ada pemberitahuan bahwa tweet sudah dihapus seperti gambar.

Twitter

Perhatian !!
Cara Menghapus Tweet ini adalah trik yang hanya akan menghapus tweet sobat sendiri. Tool ini tidak berlaku untuk menghapus/menghilangkan retweet akun sobat kepada twitter lain. Untuk menghapus retweet (RT) ataupun Favorite akan saya saya coba usahakan lengkapi panduannya pada posting selanjutnya.
Sekian dulu Panduan Bagaimana Menghapus semua Tweet di twiiter. Semoga dengan informasi yang sederhana ini bisa membantu sobat. Jika sobat ingin berteman dengan saya melalui twitter silahkan follow saya di https://twitter.com/puput_jha , mentions saja insyallah saya balas. Terima kasih

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cepat Menghapus semua tweet dengan cepat]\

Posting Komentar

-Tidak Mengandung Unsur Sara
- Tidak Mencemarkan nama Baik
- Follow Twitter @ikakz1

 

Info

Info
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus