Visitor

Cara Mengetahui Status Twitter Orang


Akun palsu atau disebut juga Fake Account sangan banyak terdapat di dunia internet, dari akun sosial seperti facebook, google plus, sampai dengan twitter. Akun seperti ini susah-susah gampang membedakannya, kecuali akun tersebut tidak memiliki profile yang lengkap dan terlihat banyak terpajang foto oran lain. Tapi jangan salah ada juga orang yang sengajan membuat akun seolah tidak asli padahal Real Account, ini biasanya bertujuan untuk menjaga privasi seseorang.
Twitter

Paling mudah dan banyak ditemukan akun yang tidak asli tersebut di Social Network twitter, kenapa?. itu karena proses pembuatan akun twitter jauh lebih simpel dan mudah dibanding facebook dan google plus. Saya sendiri juga penganut Fake Twitter Follower juga, seperti yang sobat putrakomputer.com ketahui berapa banyak IDs dishare di blog ini yang dibuat secara manual atau pakai software yang bertujuan untuk menambah follower secara instan.

Follower seperti itu sangat banyak peminatnya seperti saya sendiri :). Tujuan awal memang untuk gaya-gayaan biar terlihat banyak fans padahal biasa saja, kwkwkwkw . Tapi jangan salah walau akun seperti itu di internet laris manis, dengan hanya uang Rp. 100.000 sudah bisa dapat 1.000 - 10.000 follower dalam waktu 24 jam.

Nah, bagi sobat penggila twitter seperti saya mungkin adakalanya ingin mengetahui status sebuah akun, ntah itu akun teman, pacar, atau akun sendiri apakah benar-benar 100% akun real/aktif ataupun banyak yang akun palsu. Sobat bisa dengan mudah mengetahuinya, nanti sobat akan tau berapa persen akun yang palsu (fake), Asli, dan akun yang jarang aktif/ tidak aktif. Silahkan ikuti panduan berikut;

1. Silahkan login ke twitter sobat dahulu, biar nanti lebih mudah.

2. Lalu kunjungi situs berikut ini;


3. Setelah terbuka klik Connect to Twitter

Twitter

4. Lalu Autorize.. atau izinkan aplikasi.Silahkan tunggu sebentar akan redirect ke situsnya kembali.

Twitter

5. setelah terbuka situsnya (Biasanya langsung scan dan menampilkan status follower akun sobat). Jika tidak tampil perhatikan gambar berikut. Masukkan ID/Username yang ingin dicek berapa banyak follower palsunya. Sobat juga bisa masukkan ID akun sobat di sana jika ingin cek akun sendiri.

Twitter

6. Setelah dimasukkan.. Silahkan klik "Search" . Silahkan tunggu sebentar. Situs tersebut akan scan akun terbsebut.

7. Setelah beberapa detik. Biasanya lamanya tergantung seberapa banyak followernya. Akan tampil seperti gambar di bawah;

Twitter

# Nah, disana terlihat 3 status akun yaitu;
  1. God, Menandakan Follower aktif (akun asli)
  2. Inactive, Menunjukkan akun tidak aktif, bisa saja dah mati ataupun tidak aktif dalam waktu yang lama.
  3. Fake, Inilah yang menunjukkan berapa banyaknya follower yang palsu (bukan akun asli)
# Oh yah saya hanya mengingatkan. Hasil dari data scan pada situs tersebut belum tentu 100% benar, sebagaimana yang saya jelaskan di atas. Sebaiknya ini jangan jadikan patokan bahwa sebuah akun itu penuh dengan kepalsuan (Follower palsu maksudnya , hehehe).
Sekian dulu ya sob penyampaian saya tentang Fake Account : Cara Mengetahui Followers Palsu Di Twitterini. Semoga bisa bermanfaat buat sobat. Terima kasih

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengetahui Status Twitter Orang ]\

Posting Komentar

-Tidak Mengandung Unsur Sara
- Tidak Mencemarkan nama Baik
- Follow Twitter @ikakz1

 

Info

Info
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus