Visitor

Cara Mengembalikan Account Facebook yang dihack

:baca Permisi gan, ane mau nyoba kasih Tips neh.. :sedih
Mungkin ada rekan2 yang pusing mikirin facebooknya.. karna abis kemalingan account 



Sebenarnya ane bukan Hacker maupun Programer. Ane cuma makhluk tuhan yang mencoba untuk terus belajar agar ane bisa menjadi manusia yang berguna.
Oke gan :siul Langsung aja ya!
1. Lupa Password
Sebagian orang mungkin bingung, karna gak bisa masuk pada account facebook, berhubung lupa password.
Tipsnya : Silahkan agan Reset ulang kata sandinya..
Syarat : Email yang berkaitan dengan account tersebut harus “aktif”
2. Account FB di Hack
Banyak rekan2 ane yang kemalingan account fb, kemudian mereka bingung bagaimana dan apa yang harus dilakukan.
Tipsnya : Agan coba Login dengan menggunakan email dan password terakhir kalinya.
Nanti akan meuncul keterangan yang menjelaskan bahwa “Anda menggunakan password lama, password anda telah diganti pada Hari/Jam berikut.
Image
jangan panik gan, itu masih bisa diselamatkan..
Caranya agan Klik aja “permintaan kata sandi baru” (reset)
ikuti langkahnya..
dan syaratnya email yang berkaitan harus aktif!
sekian dulu dari ane gan/sist..
kalau ada yang mau ditanyakan, Silahkan berikan KOMENG! :salam

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengembalikan Account Facebook yang dihack ]\

Posting Komentar

-Tidak Mengandung Unsur Sara
- Tidak Mencemarkan nama Baik
- Follow Twitter @ikakz1

 

Info

Info
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus