Visitor

Update 1000 IDS FULL TWEET FREE FOR YOU 3 juni 2013




Dulu Ane Pernah Janji Bakal Ngasih 1000 IDS FREE Setelah Kelulusan :D
Dan sekarang Ane Mau Share Gan ^_^

Inget Bro :)

Syarat Dan Ketentuan Berlaku ! - Syarat
- Comment Dibawah Sebanyak2nya Dibawah Ini
-Harus 100 Coment Dengan Account Berbeda :)
-Saya Juga Menerima Sistem Imunisasi Dengan Hadiah 50 IDS ^^^


=> MASSFOLLOW : Massfollow Tahan Banting xD 
=>1000 IDS : 1000 IDS


Oke Bro Dimulai Dari Malem Ini Sampai Besok Kita Lihat Berapa Semangatnya :) IDS ini Asli Ane Beli Dari Pedagang IDS TERPERJAJA ^^
FULL  AVA + BIO + TWEET

Kita Buktikan Saja :)

NB : Password Akan Diberitahu Jika Sudah Sampai 100 Comment
Imunisasi 50+ IDS akan dilakukan setelah 100Coment


Thanks Tweeps ....




/[ 12 komentar Untuk Artikel Update 1000 IDS FULL TWEET FREE FOR YOU 3 juni 2013]\
imade bagas mengatakan...

test test 125

Unknown mengatakan...

komen

Unknown mengatakan...

@SceHadz48 gan

Ichsanul Irfan mengatakan...

@Ichifn

Farhan Aziz mengatakan...

GOGOGO gan 1rb IDs nya._.

Nychken Gilang mengatakan...

gan minta password yah

Portal Informasi Terbaru mengatakan...

wah, nice trik sob :)


yuk blogwalking ke blog saya :)

Official Krisnandhas mengatakan...

Ditunggu passwordnya gannn :D

Wahyu Cloud mengatakan...

lama banget ampe 100 comment -_-

Anonim mengatakan...

TUKANG TIPU ANJING LOE SIAP2 AJA TWITTER LOE GW HACK

Anonim mengatakan...

udh lulus, masih aja pake persyaratan, ngakakk

Anonim mengatakan...

wooy apa passnya !!!

Posting Komentar

-Tidak Mengandung Unsur Sara
- Tidak Mencemarkan nama Baik
- Follow Twitter @ikakz1

 

Info

Info
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus